HUJAN MELANDA TIDAK MENGURANGI ANTUSIAS MASYARAKAT KABUPATEN BANJAR UNTUK BERSHALAWAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabupaten Banjar merupakan wilayah yang kehidupan masyarakatnya religius dan menjadikan bershalawat begitu melekat dalam keseharian masyarakatnya. Walaupun hujan deras menerpa kota martapura sejak sore, tetapi tidak mengurangi sedikitpun antusias warga untuk menyaksikan banjar bershalawat yang turut serta Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama ketua TP PKK Hj Raudtahul Wardiyah hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan ikatan Pelajar Darussalam Martapura (IPDA) , rabu malam (07/02).

Terbukti dengan dipadatinya RTH Ratu Zalecha seusai Isya oleh ribuan warga Kabupaten Banjar dan daerah tetangga, para pencinta shalawat yang hadir tersebut, selain untuk menyaksikan syair syair yang akan dibawakan oleh Mostafa Atef juga ingin bershalawat bersama ribuan warga lainnya.

Acara sendiri dimulai sejak pukul 21.00 Wita, dalam sambutannya pada Banjar Bersholawat H Khalilurrahman mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah serta seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, menyampaikan ucapan terima kasih dan hormat kepada Al-Habib Ali Zaenal Abidin Al-Kaff dan juga Munsyid Internasional Syekh Mustafa Atef yang telah berkenan meluangkan waktu untuk datang ke kota kami, kota serambi mekkah Martapura Kabupaten Banjar.
“Merupakan suatu kehormatan, dan saat yang sangat membahagiakan bagi semua masyarakat, beliau berkenan hadir bersama-sama kita untuk mengikuti Banjar Bershalawat Tahun 2018.”, Ucapnya.
Bupati Banjar berharap melalui kegiatan Banjar Bersholawat ini, semakin merekatkan kebersamaan dan persatuan seluruh umat islam serta menjadi sarana untuk memperbaharui silaturrahim kita, agar semakin erat dan menciptakan hubungan yang sinergis, saling mengisi, saling mendukung, antara Pemerintah, Ulama, dan masyarakat, serta seluruh elemen yang ada didalamnya, sehingga kebersamaan kita dapat senantiasa terpelihara demi terbangunnya umat dan kehidupan yang Lebih Sejahtera dan Barokah di daerah kita.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar untuk senantiasa saling tolong-menolong, saling mengingatkan dan berlomba dalam hal kebaikan. Mari kita rekatkan ikatan silaturrahim, persaudaraan dan persatuan umat Islam di Kabupaten Banjar. Mari kita jaga Ukhuwah Islamiyah dengan landasan cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW”, pesannya.
Acara diisi dengan pembacaan syair syair yang memuji kebesaran Allah SWT dan junjungan kita bersama Nabi Muhammad SAW, kemudian Mostafa Atef, nasyid yang tenar dengan lagu berjudul Qamarun.
Syekh dari Mesir itu turun dari panggung dan membawakan karyanya tersebut. Padahal, saat itu hujan masih turun dan lapangan RTH Ratu Zalecha begitu becek.

 

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X