HUT KE 70 KOPERASI INDONESIA, BUPATI SILATURAHMI DENGAN SELURUH PENGURUS KOPERASI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menghadiri pelantikan sekaligus pengukuhan Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupeten Banjar Masa Bakti 2015 – 2020 di Aula Kesbangpol, Selasa (29/8), Martapura.
Dalam sambutannya Bupati Banjar sangat mengapresiasi dengan dilantiknya para pengurus DEKOPINDA Kab Banjar dengan harapan, dapat menyalurkan aspirasi Koperasi dan meningkatkan kesadaran berkoperasi dimasyarakat.
Sebagai Ketua DEKOPINDA Kabupaten Banjar H Khalilurrahman menghendaki koperasi diberdayakan betul-betul. Dengan demikian, dapat menggerakkan ekonomi yang luar biasa dimasyarakat baik Indonesia khususnya di daerah .
Bupati Banjar juga menginginkan agar koperasi di Kabupaten Banjar dapat berbentuk syariah. Menurutnya, agar lebih efektif dan efisien.
“Kuncinya pengurus dan anggota harus bekerjasama sama dan menjunjung kejujuran”,pesan Bupati Banjar.
Dia berharap seluruh pengurus DEKOPINDA dapat aktif dalam perkembangan dan kemajuan koperasi.
Selain itu pria yang disapa akrab guru Khalil tersebut juga meminta seluruh pengurus untuk melakukan terobosan-terobosan yang dinilai dapat merubah tatanan ekonomi nasional.
Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Banjar juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DEKOPINDA yang baru saja dilantik.
Pada rangkaian acara pelantikan yang dihadiri oleh seluruh komponen koperasi di Kabupaten Banjar tersebut, seluruh pengurus DEKOPINDA Kabupaten Banjar diambil sumpahnya langsung oleh Pimpinan Dewan Koperasi Wilayah Provinsi Kalsel.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman juga menyerahkan 2 unit sepeda gunung kepada para para undangan yang telah berhasil menjawab soal pertanyaan. (Reza/Yani)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X