IBU HAMIL BANJAR, TURUT RAMAIKAN PEMECAHAN REKOR MURI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemecahan rekor MURI bisa dalam bentuk apa saja, tak terkecuali pemecahan rekor yang diciptakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (18/10).
Bertempat di komplek perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan di Trikora Banjarbaru, Pemerintah Kalimantan Selatan melalui TP PKK Kalimantan Selatan, melakukan pemecahan rekor mengumpulkan ibu hamil, guna mendapatkan edukasi dalam hal asupan menu makanan sehat untuk ibu hamil.
Pada acara yang dilaksanakan mulai pagi hari tersebut, Ketua TP PKK Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah secara langsung melakukan edukasi kepada 2053 ibu hamil yang pada kesempatan itu ikut berpartisipasi.
Kabupaten Banjar yang merupakan salah satu Kabupaten di Kalimantan Selatan juga turut meramaikan acara tersebut dengan mengirimkan tak kurang dari 300 ibu hamil guna turut meramaikan acara pemecahan rekor ini.
Terlihat hadir Ketua TP PKK KAbupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah yang secara langsung menyambangi para ibu hamil Kabupaten Banjar guna memberikan pembekalan dini tentang pentingnya asupan gizi yang cukup untuk mereka dan tentu saja untuk anak yang mereka kandung.
Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi resiko stunting dan kasus kekurangan gizi lainnya pada ibu hamil di Kalimantan Selatan, yang mana hingga saat ini, kasus stunting pada ibu hamil di Kalimantan Selatan sudah mencapai 36% dari jumlah ibu hamil yang ada.
Istilah Stunting adalah dimana terjadinya kekurangan gizi kronis pada bayi yang di akibatkan kurangnya asupan gizi dalam waktu yang lama. Umumnya, hal ini disebabkan asupan makanan dan nutrisinya tidak memenuhi kebutuhan tubuh dimulai dari masa kandungan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X