IDUL FITRI MOMENTUM SALING MEMA’AFKAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati KH Khalilurrahman Sholat Ied di Masjid Al karomah pagi tadi bersama ribuan umat yang bersama menyambut hari kemenangan, Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (5/6) Ikut hadir Penjabat Sekda Banjar I Gusti Nyoman dan Ketua TP PKK Kab Banjar Hj Raudthul Wardiah Khalilurrahman.
Khotbah Idul fitri disampaikan oleh KH Hasanuddin Badruddin Pimpinan Ponpes Darussalam Martapura.
Beliau menyampaikan, Idul Fitri adalah momentum seluruh umat muslim didunia. Bersama sama mengucapkan Takbir di hari Fitri untuk saling memaafkan. Agama Islam mengajarkan manusia untuk tidak saling bertikai, dan menebar manfaat kepada sesama.

Hari ini kita sudah lulus dari cobaan. Dan menghindarkan diri dari batalnya puasa.
Ummat lain pun ikut menikmatinya, semua toko dipenuhi orang yg berbelanja dari golongan agama. Semua berdesakan ingin berhari raya. Berapa besar keuntunganya. Inilah Islam rahmatan lil alamin.”ucapnya.
Patut kita syukuri, bahagianya orang yang berpuasa penuh. Banyak orang berbadan besar tapi tidak mampu berpuasa. Dan sebalikya, banyak orang yang tua mampu menjalankan ibadah puasa. Ini semata mata anugerah dari Allah .
Mudahan kita semua diberikan kekuatan lahir bathin sehingga bisa melaksanakan yg di perintah dan menjauhi yg di larang Allah SWT.”tambahnya “Marilah kita sama sama intropeksi diri terhadap kesalahan kita, baik kepada manusia dan Allah”
Bupati selesai Sholat Ied, dilanjutkan Open House di Kediaman.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...