IKUTI JAMBORE TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN, KADER POSYANDU KABUPATEN BANJAR DIHARAPKAN MAKIN INOVATIF

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah yang di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar H. Ihkwansyah, menghadiri pembukaan Jambore Kader Posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarmasin, Kamis (22/11/2018).
Dalam upaya mewujudkan pemberdayaan masyarakat sebagai pengembangan dan revitalisasi Posyandu, Jambore Kader Posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ini dilaksanakan selama 3 hari di mulai dari tanggal 22-24 Nopember 2018 di Hotel Rattan Inn yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor.
Menurut Hj. Raudatul Jannah posyandu merupakan tempat pemeliharaan kesehatan masyarakat, dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.
Beliau menambahkan, Selain dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, kegiatan jambore ini juga merupakan ajang silaturahmi para kader Posyandu se-Kalimantan Selatan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sukses, tercapai tujuan yang diharapkan sehingga pelayanan masyarakat dapat meningkat lebih baik“, ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah, saat sedang duduk santai di sela-sela acara di wawancarai awak media mengungkapkan, kegiatan ini sangat penting selain untuk memupuk rasa kebersamaan, juga dapat melahirkan kader-kader yang berkompetensi dalam pembangunan sosial keluarga yang sejahtera khususnya di Kabupaten Banjar.
“Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan ini, saya berharap kader-kader di Kabupaten Banjar pada khususnya, akan bertambah pengetahuannya terutama tentang pendidikan dan kesehatan, sehingga nantinya akan terbentuk kader-kader unggul yang penuh inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan lebih optimal”, tutup Hj. Raudhatul Wardiyah

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X