ISTERI ASN PERINGATI HUT DHARMA WANITA

Peringatan HUT ke- 19 Dharma Wanita Persatuan di gelar di Mahligai Sultan Adam, Selasa (8/1). Pada kesempatan tersebut hadir Bupati beserta Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Sekda Banjar beserta Ketua DWP, Isteri Dandim 1006 Martapura, Para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Banjar beserta isteri, Camat beserta Isteri Se- Kabupaten Banjar dan seluruh jajaran DWP Kabupaten Banjar beserta Tamu Undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati Banjar H. Khalilurrahman mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke- 19 Dharma Wanita Persatuan, berharap Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar, kedepannya semakin lebih baik.
Orang nomor satu di Kabupaten Banjar tersebut juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar yang telah banyak berperan dalam peningkatan kualitas bangsa, melalui upaya-upaya yang diarahkan dalam memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

“ Sebagai istri ASN, peran anggota Dharma Wanita sangat strategis, dalam mendukung keberhasilan program pemerintah daerah. Anggota Dharma wanita diharapkan dapat berperan aktif dalam meningkatkan kualitas sumberdaya para anggotanya dan kualitas kehidupan keluarganya, agar mandiri, serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar ” ujarnya.
Sebelumnya Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, selaku penasehat DWP Kabupaten Banjar membacakan sambutan Ketua Umum DWP Pusat Ibu Wien Ritola Tasmaya. Dalam sambutannya dikatakan bahwa Tema HUT ke- 19 DWP kali ini yaitu “ Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional “. Dengan bertambahnya usia, DWP yakin dan optimis bisa membangun organisasi yang lebih modern dan profesional dengan program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP berkesinambungan.
Dalam rangkaian acara HUT ke-19 DWP ini dilakukan Pemotongan nasi Astakona/ kue tart Ulang Tahun oleh Bupati Banjar, Ketua TP PKK dan Ketua DWP Kabupaten Banjar. Penyerahan cendera mata berupa rangkaian bunga oleh Ketua DWP Kabupaten Banjar kepada Penasehat DWP Kabupaten Banjar.
Sebelumnya dilakukan penyerahan piala dan penghargaan, diantaranya penyerahan piala juara II paduan suara tingkat Provinsi Kalimantan Selatan oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan kepada Ketua DWP Kabupaten Banjar, dan piala hasil administrasi sekretariat DWP Unit Se- Kabupaten Banjar. Peringatan HUT ke-19 DWP ini dimeriahkan juga dengan persembahan lagu-lagu dari paduan suara ibu-ibu anggota DWP Kabupaten Banjar.(Ima/Risna)

Source:: HUMAS

Comments
Loading...