Istri Bupati Banjar Dorong Anak Giat Belajar Agama

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, Infopublik – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj.Raudathul Wardiyah mendorong anak-anak untuk giat belajar keagamaan. Hal ini diutarakan beliau saat menghadiri pembukaan kegiatan silaturrahmi dan rapat triwulan ustadz, ustadzah TK/TP Al-Qur’an Al-Banjari Kabupaten Banjar, di Aula Kecamatan Martapura, Selasa (30/7/2019).
Menurutnya, anak sebagai generasi penerus bangsa mesti dibekali dengan pengetahuan keagamaan, sehingga memiliki akhlak yang baik dan terpuji.
Salah satu yang berperan penting dalam Pendidikan keagamaan anak-anak adalah para ustadz dan ustadzah yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Ustadz/Ustadzah (FSU) TK/TP AlQur’an Al-Banjari, Kabupaten Banjar.
Pada Silaturrahmi dan Rapat Triwulan Ustadz Ustadzah TK/TP Al-Qur’an Al-Banjari Kabupaten Banjar tersebut, istri Bupati Banjar H Khalilurrahman ini meminta agar peran aktif para ustadz dan ustadzah dalam membina akhlak anak-anak.
“Adalah penting dalam membekali anak-anak dengan pengetahuan keagamaan. Maka dari itu, sudah selayaknya kita memberikan mereka pengetahuan tentang agama,” ujar Raudlatul Wardiyah yang juga sebagai Pembina TK/TP Al-Qur’an Se-Kabupaten Banjar ini.
Hj Raudlatul Wardiyah juga berharap kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada Ustadz-Ustadzah dalam meningkatkan minat anak untuk belajar agama serta mewujudkan generasi yang Islami.
Silaturrahmi dan Rapat Triwulan Ustadz Ustadzah TK/TP Al-Qur’an Al-Banjari Kabupaten Banjar juga dihadiri Kepala KUA, Camat Martapura Kota, Ustadz-Ustadzah, dan seluruh peserta rapat. Tujuan kegiatan ini mengevaluasi TK/TP Al-Qur’an mengenai kinerja lembaga serta sarana dan prasarana.
Kegiatan juga diisi dengan materi dari perwakilan Kemenag Kabupaten Banjar serta pembahasan mengenai laporan bulanan TK/TP Al-Qur’an Al-Banjari Kabupaten Banjar. (MC-Banjar/Inka/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...