Jabatan Lowong Kini Terisi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura,InfoPublik — Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dilingkungan Pemkab Banjar,di Mahligai Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar, Jum’at (4/1/2019).
Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya mengatakan, pelantikan merupakan hasil seleksi terbuka JPT dilingkungan Pemkab Banjar yang telah diatur dalam Perpres Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS. SelanjutnyaPeraturan Kepala BKN Nomor 7 tahun 2017, tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pimpinan tinggi.
“Saya meminta, pelantikan ini hendaknya dapat dimaknai, untukkepentingan sudut pandang organisasi, agarlebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, olehkarena itu, setiap pejabat yang dilantik harus memiliki kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan luas, yang siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan,” katanya.
Dirinya meminta kepada pejabat yang dilantik pada hari ini, jangan berbangga diri, agar tidak terjebak pada euforia kegembiraan karena mendapatkan jabatan yang lebih tinggi, namun hendaknya segera menyusun program kerja, agar ada pembaharuan dengan menciptakan inovasi sebagai proses kemajuan di instansi yang saudara pimpin.
“Tolong jabatan ini dijaga dengan baik dan amanah. Bagawi ikhlas jangan seadanya, untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar. Tolong renungkan pesan-pesan bijak dari Bapak Proklamator Republik Indonesia, yang berbunyi Jangan tanyakan apa yang diberikan bangsa kepadamu, tapi tanyakankepada dirimu apa yang kau berikan kepada bangsamu,” ucap Guru Khalil.

Dirinya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan dipercaya untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Segera bekerja dan laksanakan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku dan penuh tanggung jawab.
Adapun mereka yang dilantik adalah Kepala Bappelitbangda, Hj Galuh Tantri Narindra, Kepala Dinas Perikanan, Riza Dauly dan Kepala Dinas Pendidikan, Maidi Armansyah, Kepala Badan Kesbangpol, H Aslam, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak diisi Siti Hamidah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, I Gusti Made Suryawati dan Kencanawati, Asisten Administrasi Umum yaitu Siti Mahmudah. (MC Kominfo-Kab.Banjar/Ags/McBanjar)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X