JADIKAN LOMBA GELAR IMAN DAN TAQWA TINGKAT KABUPATEN BANJAR SEBAGAI AJANG UNTUK PERDALAM ILMU AGAMA BAGI PARA GENERASI MUDA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar menggelar lomba bagi generasi muda dengan tujuan peningkatan Iman dan Taqwa, yang meliputi lomba Cerdas Cermat, Nasyid, Kaligrafi, Syarhil Qur’an, Hafalan Surah dan Praktek Shalat yang diikuti oleh Siswa dan Siswi SMA/SMK se-Kabupaten Banjar, di Wisma Sultan Sulaiman. (6/4) pagi.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar Rakhmat Dhani menyampaikan pada sambutannya Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat memberikan pengaruh positif kepada pelajar SMA khusunya para pelajar di Kabupaten Banjar agar mereka tidak terjerumus hal-hal yang merugikan di zaman sekarang ini.
Ia juga menambahkan“ Dengan adanya lomba Gelar Iman dan Taqwa tahun ini dapat menambah minat kalangan pemuda-pemudi di Kabupaten Banjar agar mengikuti lomba ini di tahun yang akan datang serta mudah-mudahan pada kegiatan hari ini para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan bukan hanya sekedar untuk mengejar juara lomba saja, tetapi juga tetap diamalkan dalam kehidupan sehari-hari”.ucapnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...