JADIKAN NRKOBA SEBAGAI MUSUH BERSAMA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DSC_4343Apel Kerja Gabungan di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar sekaligus dirangkai dengan penandatanganan kesepakatan bersama Dinas Kesehatan Kab Banjar dengan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika kelas II A Karang Intan, Senin (17/6) kemarin.
Wakil Bupati Banjar H A Fauzan Saleh selaku pembina apel mengucapkan selamat atas terlaksananya MOU lapas Narkotika dengan Dinas Kesehatan, dan MOU ini diharapkan mampu memperbaiki dan membebaskan para pecandu dari ketergantungan narkoba.
“Kesadaran kita untuk menjadikan narkoba sebagai musuh bersama adalah satu-satunya jalan, dan Pemerintah Kabupaten Banjar selalu mendukung dan berkomitmen dalam setiap kegiatan pencegahan dan penanganan masalah narkoba,” tandasnya.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Banjar juga menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa siswi terbaik hasil ujian nasional sekolah dasar tahun 2013 tingkat Kabupaten Banjar
Sebelum mengakhiri sambutannya Fauzan juga memberikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih kepada sekolah dan siswa siswi berprestasi pada ujian nasional tahun ini.
“saya berharap semoga sekolah yang meraih prestasi dan kehadiran para siswa dan siswi yang berprestasi pada hari ini menjadi pemacu pemerintah untuk semakin meningkatkan mutu pendidikan dimasa yang akan datang, serta pemerataan akses pendidikan yang berkualitas bagi semua masyarakat di Kabupaten Banjar,” pungkasnya.
Diakhir acara Apel Kerja Gabungan Pada hari tersebut senin 17 Juni 2013 bertepatan dengan hari ulangtahunnya Wakil Pupati Banjar H A Fauzan Saleh, seluru Pejabat dan Staf lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar merayakannya dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Banjar. (pus Humas Banjar/180613)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...