JALAN SEHAT DAN SENAM GERMAS TINGKAT KABUPATEN BANJAR DALAM RANGKA HKN KE-55

Pemerintah Kabupaten Banjar merayakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 dengan menggelar jalan sehat dan senam Germas tingkat Kabupaten Banjar lokasi kegiatan tersebut dipusatkan di Alun-alun RTH Martapura, Minggu (24/11).

Bupati Banjar KH Khalilurrahman pada kesempatan itu diwakili Sekda Banjar H Mochamad Hilman mengucapkan “terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar atas terselenggaranya kegiatan ini dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan jalan sehat dan senam Germas pada hari ini”.

Ia mengatakan, “dengan kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan gerak jalan sehat juga untuk mempertebal atau memperdalam rasa cinta kepada kesehatan”.

“Dimana di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, ujar Sekda Banjar Mochamad Hilman.

Selain itu, Ia juga ingin mengajak “masyarakat Kabupaten Banjar untuk mensukseskan gerakan masyarakat sehat (Germas) yang bisa mengajarkan masyarakat tentang pentingnya hidup sehat di mulai dilingkungan keluarga”.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh ratusan perserta terdiri dari masyarakat, tenaga kesehatan se-Kabupaten Banjar serta tamu undangan lainnya.

Usai jalan sehat, acara dilanjutkan pengundian kupon doorprise untuk peserta.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...