JALAN SEHAT MERIAHKAN HUT RI KE-72 DAN HARI JADI KE-67

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bupati Banjar KH Khalilurrahman melepas dengan resmi Peserta Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 serta Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67 pada Minggu (13/8) pagi di Halaman depan Kantor Bupati Banjar, dengan rute melewati lajur jalan A.Yani km 39 dan jalan keraton Martapura.
Kegiatan yang ditandai dengan pengangkatan Bendera Start ini, turut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nasrunsyah, jajaran Forkopimda Kabupaten Banjar, Ketua TP PKK Banjar Raudhatul Wardiyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Budiarti, para Kepala SKPD Pemkab Banjar, dan para Camat, serta diikuti oleh ratsan ASN di semua SKPD dan masyarakat umum se-Kabupaten Banjar.
Dalam sambutannya Bupati Banjar menyampaikan apresiasi bagi seluruh peserta Jalan Sehat yang telah berpartisipasi aktif dan mensukseskan kegiatan ini.
Diharapkan Bupati agar seluruh rangkaian kegiatan pertandingan dan lomba Olahraga dan Kesenian, Pameran Pembangunan dan kegiatan lainnya yang akan digelar dalam rangka Hari Jadi Banjar ke-67 ini mendapat dukungan dari semua pihak dan disukseskan bersama.
“Mari kita mendoakan untuk semua rencana kegiatan yang akan digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banjar ke -67 ini agar terlaksana dengan baik” ungkap Bupati Banjar
Bupati Banjar KH Khalilurrahman tak lupa mengajak para pelajar dan generasi muda untuk selalu melakukan aktifitas yang positif dalam dalam melaksakan aktifitas keseharian di keluarga maupun di sekolahan.
Terlebih lagi pada saat ini di ingatkan Bupati bahwa pergaulan para remaja, yang mudah berpengaruh kepada hal hal negatif, sehingga bisa merusak para generasi muda.
“Jauhi narkoba, jangan mudah diajak orang untuk ikut organisasi yang radikalisme yang intoleransi, ” kata Bupati di depan ratusan peserta gerak jalan.
Selanjutnya Bupati Banjar membaur bersama para masyarakat umum serta remaja turun ke samping kemudian melepas peserta dan turut serta mengikuti jalan sehat tersebut.(Tohal/Asep)


Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X