JALIN SILATURRAHMI DAN SHARING PENGENTASAN KEMISKINAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertempat di Ruang Kerja Bupati Banjar Komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat bersilaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (27/3)
Suasana penuh keakraban nampak mewarnai penyambutan kedatangan Rombongan Komisi IV DPRD Kab. Majalengka. Bupati Banjar H. Khalilurrahman diwakili Asisten Pemerintahan Kesra Drs.Zainuddin mengucapkan selamat datang di Kota Serambi Mekkah Martapura Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. ”Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar saya merasa bangga atas kunjungan Ketua Komisi Komisi IV DPRD Kab. Majalengka beserta Rombongan ke Kabupaten Banjar, semoga acara kunjungan kerja pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar”. tutur Zainuddin.
Diketahui,maksud dan tujuan kunjungan Rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka ke Kabupaten Banjar itu sendiri selain bersilaturrahmi juga ingin bertukar pikiran terkait pengentasan kemisinan. Seperti yang diterangkan oleh Ketua Rombongan dr. H. Hamdi, M.Kes saat memberikan sambutannya “Kedatangan kami ke Kabupaten Banjar ingin sharing pengetahuan kami tentang bagaimana cara menanggulangi kemiskinan dan solusi tepat, cepat dan tanggap”. ujarnya.
Saat ini Pemerintah Kabupaten Banjar terus melaksanakan berbagai program yang dibuat untuk mengupayakan pengentasan kemiskinan bagi warga masyarakat dengan harapan kami dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mana sesuai dengan visi Kabupaten Banjar yaitu “Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah”

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...