Kab. Banjar Gelar Peringatan Hari Ibu ke-91Tahun 2019

Dalam Rangka memperingati hari ibu yang ke 91, Senin tgl 23 Desember 2019 Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Banjar melalui bidang Pemberdayaan Perempuan menggelar serangkaian kegiatan yg dilaksanakan di Aula Mahligai Sultan Adam Martapura.
Dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, kegiatan tersebut berjalan dengan meriah diantaranya diisi dengan tarian dari sanggar binaan Dinas Kebudayaan Kab. Banjar, Padus PKK, hingga jinggle Three Ends yg dibawakan oleh tim DP2KBP3A.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Banjar, Kh. Khalilurahman beserta Ibu Raudatul Wardiyah selaku ketua TP PKK Kab. banjar, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DPW kab. Banjar, Sekda beserta Istri, Kapolri, Dandim, Camat, Seluruh Kepala SKPD, Organisasi Wanita, PKK, Darma Wanita, Toga, Toma serta undangaan lainnya.
Dalam sambutan ketua TP PKK Hj. Raudatul Wardiyah mengharapkan melalui acara peringatan hari ibu ini dapat menciptakan kesetaraan kaum ibu atau perempuan di segala bidang untuk menjadikan perempuan berdaya untuk indonesia maju.
Bupati Banjar menambahkan bahwa para generasi bangsa yg baik dapat dilahirkan dari para perempuan yg baik, tambahnya.
Acara ditutup dengan penyerahan hadiah lomba APE
Bantuan sembako untuk para pengurus mushola dikab. Banjar
Dan pembagian hadiah Lomba P2WKSS dan KSI.

Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Comments
Loading...