Kabupaten Banjar Bersholawat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Menyambut malam pergantian tahun, Pemkab Banjar menggelar Banjar Bersholawat yang dilaksanakan di RTH Ratu Zalecha, Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (31/12/2018) malam.
Kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat mengisi tahun baru dengan hal positif, turut hadir Bupati Banjar H Khalilurrahman, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiyah, Forkopimda Kabupaten Banjar, Sekretaris Daerah Kabupaten banjar H Nasrun Syah, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, serta Kepala SKPD lingkup Kabupaten Banjar, dan Camat se-Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan pada sambutannya berharap acara Banjar Bershalawat Tahun 2018 senantiasa mendapat barokah dan kemudahan.
“Selama ini kebiasan di masyarakat setiap malam pergantian tahun selalu diisi dengan hura-hura. Mulai dari menyalakan petasan, kembang api dan pesta yang banyak merugikan yang tidak bermanfaat,” ucapnya.
Guru khalil sapaan akrab Bupati Banjar tersebut mengajak masyarakat ke arah yang lebih baik dalam menyambut Tahun Baru Masehi 2019 dalam kegiatan Banjar Bershalawat 2018.
“Mari kita jadikan kegiatan banjar bershalawat ini untuk meminimalisir dan mencegah perbuatan munkar, jangan sampai ada maksiat khususnya di kota yang berjuluk kota santri dalam menyambut tahun baru masehi,” kata Guru Khalil.
Sementara panitia kegiatan I Gusti Nyoman Yudiana mengatakan, tujuan kegiatan Banjar Bersholawat ini untuk mengisi malam tahun baru dengan ibadah.
“Mari bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT, jangan mengisi kegiatan maksiat di malam pergantian tahun,” kata Yudiana yang juga menjabat Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi ini.
Acara Banjar Bershalawat Tahun 2018 tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan burdah, penampilan maulid habsyi, dan gambus yang diikuti berbagi perkumpulan masyarakat. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rzq/Prs/Dessy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...