KABUPATEN BANJAR INGIN WUJUDKAN PEREMPUAN BEBAS KANKER SERVIKS DAN KANKER PAYUDARA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah, meninjau langsung pelaksanaan Kegiatan IVA tes dan Sadari yang berlangsung di Kantor Kecamatan Aranio, Rabu (06/02).
Pemeriksaan IVA tes dan Sadari ini sendiri bertujuan untuk mendeteksi kanker rahim (serviks) dan Kanker Payudara yang kerap kali menyerang perempuan.
Hj Raudathul Wardiyah pun menyambut baik dengan dilaksanakannya Kegiatan IVA tes dan Sadari tersebut agar mewujudkan perempuan di Kabupaten Banjar bebas kanker serviks dan kanker payudara.
Hj Raudathul Wardiyah mengungkapkan bahwa, deteksi ini sangat penting untuk diikuti oleh semua perempuan dewasa terutama yang sudah menikah. Karena itu, Dirinya mengajak kaum perempuan yang berada di Kabupaten Banjar untuk rajin memeriksakan kesehatan, khususnya untuk mendeteksi kanker rahim sejak dini dan Kanker Payudara.
Hj Raudathul Wardiyah berharap melalui kegiatan pemeriksaan IVA Test dan Sadari yang juga hadir Camat Aranio Taufikurrahman ini dapat menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kewaspadaan sebagai upaya pencegahan dini dari Penyakit Kanker Serviks dan Kanker Payudara pada Kaum perempuan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...