KABUPATEN BANJAR JUARA 1 KATEGORI MASAK NON BERAS JAMBORE PKK KALSEL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jambore PKK Kalimantan Selatan 2018 dijadikan Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan sebagai jang mempererat silaturahmi sekaligus menampilkan berbagai keunggulan yang dimiliki ataupun inovasi yang selama tahun 2018 ini telah terlaksana di masing-masing Kabupaten/Kota.
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peran kaum ibu di Kalimantan Selatan sangat penting untuk dapat menunjang pembangunan Daerah, khususnya peran para kader PKK di seluruh Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.
Gubernur Kalimantan Selatan yang kerap disapa Paman Birin ini pin menambahkan, agar para kaum ibu dapat terus menumbuhkan semangatnya dalam rangka turut menunjang pembangunan Daerah.
Apa yang disampaikan oleh Gubernur Kalsel tersebut juga direspon positif oleh para kader PKK Kabupaten Banjar. Ketua TP PKK Kabupaten Banjar H Raudhatul Wardiyah mengatakan, dengan jambore PKK 2018 ini, hendaknya kita para kader PKK Kabupaten Banjar dapat memetik nilai-nilai kebaikan dari setiap prosesnya, jangan hanya dijadikan sebagai ajang berkompetisi, namun juga harus ada hal positif yang dibawa ketika kembali ke Kabupaten Banjar.
Ia berpesan, agar para kader PKK Kabupaten Banjar hendaknya dapat terus membantu kerja Pemerintah, seberapapun itu, hal ini dinilainya sangat berpengaruh dalam pembangunan Kabupten Banjar kedepannya.
Kabupaten Banjar sendiri dalam Jambore PKK Kalimantan Selatan tahun 2018 ini mendapatkan juara di beberapa kategori yang dilombakan, yang mana Kabupaten Banjar menjadi Juara 1 dalam lomba masak non beras, Juara 2 lomba gelar dagang UP2K dan Juara 3 lomba IVA test.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...