KABUPATEN BANJAR KIRIM ATLET-ATLET MUDA IKUTI POPDA TAHUN 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur melepas 116 atlet yang terdiri dari 10 cabang olahraga untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tahun 2019 di Halaman Gedung Juang Martapura tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar (Dispora) Rakhmat Dhani, Senin (1/4).
Dengan mengikuti POPDA, Wakil Bupati Banjar mengharapkan Kabupaten Banjar dapat melahirkan atlet-atlet muda yang tangguh dan berbakat yang bisa dibina mencapai level Nasional maupun Internasional .
Wakil Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur meminta agar atlet yang akan berangkat agar selalu berjuang dengan keras dan semangat agar berhasil agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar dan Ia juga menyampaikan pada atlet untuk terus  menjalin hubungan bersama serta junjung tinggi sportifitas.
Beliau juga berpesan kepada para atlet tidak lupa berdoa agar diberi keselamatan serta menjaga semangat juang dan konsentrasi selama bertanding .
Wakil Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur berjanji memberikan bonus secara pribadi, bagi para atlet saya yang membawa pulang Mendali Emas mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 15 juta perorangan. Uang tersebut dapat digunakan untuk membina atlet dan memenuhi fasilitas hingga dapat berlatih lebih giat lagi.
Di akhir acara Pelepasan H. Saidi Mansyur memberi salam “Selamat berjuang untuk mengharumkan Kabupaten Banjar”

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...