KABUPATEN BANJAR SIAPKAN APARATUR PEMERINTAH YANG HANDAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang juga sekaligus juga Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke 47 tahun 2018 di Halaman Setda Banjar, Rabu (17/10) pagi.
Dalam rangkaian apel tersebut Bupati Banjar menyerahkan santunan jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Hari Tua Atas nama Sarbani dari BPJS Ketenagakerjaan, Penyerahan Trophy juara satu pelajar pelopor keselamatan lalu lintas angkutan jalan tingkat provinsi Kalsel tahun 2018 serta penyerahan Bantuan untuk korban gempa dan tsunami di palu dan donggala dari pejabat dan karyawan(ti) dilingkungan pemkab banjar oleh Bupati Banjar melalui Baznas Kabupaten Banjar.
Dalam sambutannya Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya menyiapkan aparatur pemerintah handal dan mampu mengatasi berbagai persoalan kemasyarakatan dengan cepat, tepat, pro, aktif, gesit, serta tanggap terhadap setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat dan mampu menyelesaikannya secara arif dan bijaksana sehingga seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Banjar mendapatkan pelayanan public yang baik dan prima ditengah dinamika masyarakat yang terus berkembang.
Bupati Banjar H Khalilurrahman juga memberikan arahan dalam memasuki Triwulan ke empat ini kepada seluruh masing-masing SKPD di Pemerintah Kabupaten Banjar untuk segera menyelesaikan program-program kerja yang masih belum terlaksana. Sehingga program-program tersebut bisa terwujud dan sesuai dengan target, apabila ada terjadi kendala di lapangan untuk segeranya mencari solusinya.
Selain itu pada apel yang juga memperingati Harhubnas ke 47, Bupati Banjar menyampaikan melalui momentum Harhubnas ke 47 ini agar merenungkan kembali kinerja di sektor perhubungan. Tema Harhubnas ke 47 ini sendiri adalah ”Guyub Rukun untuk mewujudkan konektivitas dan Keselamatan transportasi yang lebih baik”. Tema tersebut mempresentasikan seluruh sektor perhubungan baik ASN maupun swasta dan masyarakat bersinergi untuk mewujudkan transportasi yang handal dan aman.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X