Kabupaten Banjar Targetkan Raih WTP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar menargetkan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP pada tahun 2019, dengan mempersiapkan pelaporan keuangan yang akuntabel dan kredibel.
Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah, pada saat menerima kunjungan Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Selatan di rumah jabatan Bupati Banjar, Martapura, Rabu (6/2/2019).
Tim Audit BPK Kalimantan Selatan akan melaksanakan tugas selama 20 hari kalender terhitung sejak 7 Februari 2019 dan Pemkab Banjar telah meraih beberapa kali opini WTP dari BPK RI dalam pemeriksaan hasil keuangan.
“Saat ini juga telah selesai beberapa hasil laporan Keuangan dari SKPD Banjar, meskipun tak semuanya namun secara keseluruhan laporan keuangan SKPD sudah dinilai cukup baik, hal ini di nilai mampu mendukung target peraihan opini WTP tahun 2019 mendatang,” ujar Sekda Banjar.
Kedatangan Tim Audit Dari Badan Pemeriksa Keuangan RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman, sekaligus meminta ijin dan menginfromasikan kepada Bupati Banjar tentang agenda BPK dalam Audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019.
Pada acara tersebut hadir Sekda Banjar H Nasrunsyah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan I Gusti Nyoman Yudianan, Asisten Administrasi Umum Siti Mahmudah, Kepala BPKAD Banjar Ahmad Zulyadaini, Kepala Dinas PUPR Muhammad Hilman, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, Inspektur Kabupaten Banjar beserta jajaran.(MC-Banjar/Prs/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...