KABUPATEN BANJAR TERIMA KUNJUNGAN RAMAH TAMAH ROMBONGAN PPDGS PERIODONSIA UNIVERSITAS AIRLANGGA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili oleh Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan I Gusti Nyoman Yudiana terima Kunjungan Ramah Tamah Rombongan Program Pendidikan Dokter Gigi SPesialis (PPDGS) Periodonsia Universitas Airlangga Surabaya bertempat di Mahligai Sultan adam, Sabtu malam (03/02).
I Gusti Nyoman Yudiana menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Ramah Tamah dengan rombongan PPDGS Periodonsia dan staf dosen dari Universitas Airlangga Surabaya.“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan derajat kesehatan kepada masyarakat”, ucapnya.
Selain itu I Gusti Nyoman Yudiana sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan di kecamatan Aranio oleh Rombongan PPDGS Periodonsia Universitas Airlangga Surabaya bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat (ULM) .

“Semoga melalui kegiatan bakti sosial dapat meningkatkan mutu dan cakupan status kesehatan gigi dan mulut agar optimal, sehingga masyarakat diharapkan mampu memelihara kesehatan gigi dan mulut secara mandiri”, tambahnya.
Agung Krismaryono menyampaikan Mahasiswa PPDGS Periodensia Universitas Airlangga Surabaya setiap tahun diwajibakan mengadakan satu kali bakti sosial antar provinsi, dimana tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Banjar, ucapnya.
Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat Rosehan Adhani menyampaikan mudah-mudahan kedepannya kerja sama ini terus berlanjut, khususnya untuk daerah lainnya seperti Paramasan, ucapnya.
Hadir dalam acara Ramah Tamah Kadinkes Kabupaten Banjar Ikhwansyah Direktur RSUD Ratu Zalecha H Eko Subiyanto, Camat Aranio Taufikurrahman serta Staff dan Mahasiswa PPDGS Universitas Airlangga dan Fakultas Kedokteran Gigi ULM.
Disela acara ramah dilakukan penyerahan cindera mata dari kedua belah pihak, Pemkab Banjar dan Universitas Airlangga.

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X