KABUPATEN BANJAR TURUT KAMPANYEKAN IMUNISASI M/R

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah hadiri Pencanangan Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella (M/R) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 di pondok Pesantren Miftahussibiyan, Desa Mandikapau, Karang Intan, Rabu (01/08).
Kegiatan pencanangan kampanye tersebut dibuka langsung oleh gubernur kalimantan selatan H Sahbirin Noor. Pembukaan pencanangan kampanye imunisasi M/R tersebut ditandai dengan Pemukulan Gong oleh H Sahbirin Noor dampingi oleh Bupati Banjar H Khalillurrahman, Ketua TP PKK Provinsi, Hj Raudhatul Jannah, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah serta Kepala Kepala Badan Litbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan, Kementrian Kesehatan, Siswanto serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, Dr H M Muslim.
H Sahbirin Noor berharap, melalui gerakan pencegahan campak dan rubella ini, anak dan remaja sebagai generasi emas harapan bangsa, bisa tumbuh sehat dan kuat.
Menurut H Sahbirin Noor, kemajuan Indonesia di masa mendatang sangat ditentukan oleh generasi anak sekarang. Anak Indonesia di masa mendatang harus lebih tangguh dan sehat.
Kekuatan sebuah bangsa sangat tergantung dari sumber daya manusia yang handal. Dan ini hanya bisa diwujudkan, saya yakin, anak kita di masa mendatang memiliki daya saing tinggi,” katanya.
Gubernur juga bersyukur dan gembira, karena lebih dari 1.300 anak diimunisasi di tempat tersebut. Bupati Banjar H Khalilurrahman juga turut menyambut baik atas terlaksananya pencanangan kampanye Imunisasi MR tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Bupati Banjar memanjatkan puji syukur melihat banyaknya anak-anak yang hadir mengikuti Imunisasi ini.
H Khalilurrahman juga mengajak segenap lapisan masyarakat yang memiliki anak usia 9 Bulan sampai 15 tahun untuk membawa anak-anaknya ke berbagai tempat fasilitas kesehatan untuk mendapatkan imunisasi M/R. ‘’Kita berharap anak-anak Kabupaten Banjar khususnya pada tahun 2020 terbebas dari virus campak dan rubella,” harapnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X