KABUPATEN BANJAR WUJUDKAN KEPEDULIAN SOAL SAMPAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H.Khalilurrahman hadiri acara apel persiapan kerja bakti sinergi TNI,Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka peringatan hari peduli sampah tahun 2019 yang dilaksanakan dihalaman kantor Sekretariat Pemkab Banjar, Selasa (19/2). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas LH Kabupaten Banjar ini juga dihadiri, Sekda Banjar H. Nasrunsyah dan seluruh SKPD terkait serta Forkopimda Kabupaten Banjar.
Dalam amanatnya, Bupati Banjar H.Khalilurrahman menyampaikan ,kerja bakti yang dilaksanakan ini meruapakan wujud kepedulian kita terhadap persoalan sampah yang cukup mengkhawatirkan . Melalui momentum ini, kita ingin menanamkan kesadaran kepada masyarakat untuk betul-betul serius mengurus masalah sampah. Karena , sejatinya tanggung jawab pengololaan sampah bukan hanya kewajiban pemerintah saja, namun tanggung jawab semua.
Ia juga mengharapakan agar kita jangan segan dan menegur siapa pun yang membuang sampah sembarangan, “mari kita jaga kebersihan dengan membudayakan buang sampah pada tempatnya” pungkasnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...