KADER PKK DESA SE MARTAPURA DIBEKALI KETERAMPILAN TATA RIAS WAJAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar sangat mendukung kegiatan pembekalan terhadap para ibu-ibu di Desa. Sebagai bentuk apresiasinya, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Tata Rias Wajah di Aula Kecamatan Martapura Kota, selasa (16/7).

Sebelum membuka, Hj Raudhatul Wardiyah memberikan semangat dengan memberikan cinderamata kepada Kader PKK Desa, yang mengikuti Kegiatan Pelatihan yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Martapura Kota.

Sebagai bentuk motivasi dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah menjelaskan, kaum perempuan perlu memiliki keterampilan dasar dalam tata rias untuk diri sendiri, dan juga khususnya untuk suami dirumah.

Dihadapan 85 peserta dikatakannya, untuk tampil cantik dan rapi tidak harus membutuhkan biaya mahal untuk berhias sendiri. Melalui pelatihan tersebut, tentunya akan sangat mengurangi pengeluaran untuk biaya ke salon.

“Manimal pelatihan ini dapat membekali ibu-ibu bertata rias untuk diri sendiri sehingga suami senang. Karena, kalau kita niatkan beriaskan diri untuk suami, kita dapat pahala sunnah”, Ucap Hj Raudhatul Wardiyah.

Hj Raudhatul Wardiyah mengharapkan peserta dapat mengikuti pelatihan sebaik-baiknya dalam upaya pengembangan diri dalam mewujudkan kemandirian di kehidupan keluarga.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...