KADIS PUPR PIMPIN APEL DILINGKUP HALAMAN PEMKAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Senin (29/01) pagi yang cerah menyelimuti Kota Serambi Mekkah Martapura Kabupaten Banjar. Apel pagi yang dilaksanakan Pemkab Banjar dipusatkan di halaman Kantor Bupati Banjar Martapura diikuti seluruh pegawainya. Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR M Hilman, beliau menyampaikan sebagai penyelenggara urusan wajib Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, maka Dinas PUPR Kabupaten Banjar adalah Satuan Organisasi Perangkat Daerah yang mempunyai tugas untuk meningkatkan kondisi infrastruktur.
Urusan wajib tersebut yang menjadi ruang lingkup tugas pokok dan fungsi Dinas PUPR Kabupaten Banjar diwujudkan melalui keberadaan lima bintang, yaitu Bidang Bina Marga, Bidang Sumber Daya Air, Bidang Cipta Karya, Bidang Bina Jasa Konstruksi serta Bidang Tata Ruang dan Pengawasan Pembangunan.
Melalui Bidang Bina Marga dengan misi “Meningkatkan penyediaan jaringan jalan yang andal, terpadu dan berkelanjutan” dengan indikator kinerja utama berupa persentase panjang jaringan jalan dalam kondisi mantap dan persentase konektivitas wilayah kabupaten, pungkasnya.
Kemudian Apel Pagi diakhir dengan penyerahan SK Pegawai Tidak Tetap (PTT) Daerah Tenaga Dokter Gigi di wilayah kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Tahun Anggaran 2018 yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Banjar dan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah. (irwin)

 

 

 

 

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X