Kadishub Banjar Hadiri Undangan Halal Bihalal Komandan Korem 101/Antasari

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Komamdan Korem 101/Antasari Kolonel Infantri Yudianto Putra Jaya S.E, M.M menggelar acara halal bihalal bersama Prajurit, PNS, Toga, Todat, Tomas, dan Ormas beserta insan pers se- Kalimantan Selatan di lapangan Makorem 101/Antasari. jum’at (22/06/18).

Acara tersebut dihari oleh Seluruh Anggota Korem 101/Antasari, MUI Kalimantan Selatan KH.Hsin Nafarin, Lc, para tamu undangan lainnya dan para masyrakat umum turut hadir juga. Berdasarkan informasi Kapala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP salah satu undangan dari kabupaten Banjar dan mendapatkan undangan langsung dari Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Infantri Yudianto Putra Jaya S.E, M.M.

Kadishub Banjar dalam kehadirannya didampingi oleh kepala Bidang Lalu Lintas Perhubungan Darat Faisal, ST dan Kepala Bidang Angkutan dan Keselamatan Perhubungan Darat H. Sahdiman, S,Sos, M.Si.

Turut pula hadir dalam acara tersebut Irdam VI Mulawarman Kolonel Inf Rosidin, M.Si.(Han), para Komandan Kodim jajaran Korem 101 /Antasari dan para Dansat jajaran Korem 101/Antasari.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 101/Antasari mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

“Saya berpesan kepada seluruh yang hadir ini, apa bila ada prajurit jajaran Korem 101 /Antasari yang melakukan kesalahan agar ditegur karena itu berarti masih sayang kepada TNI,”tegas Danrem 101/Antasari.

Gelaran halal bihalal sendiri berlangsung meriah dengan banyaknya masyarakat yang hadir. Pada kesempatan itu, Danrem juga memberikan doorprise lima unit sepeda gunung kepada undangan yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukannya.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X