Kajari Turun Ke Jalan Sosialisasi Bahaya Tipikor

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar turun ke jalan ingatkan masyarakat tentang bahaya tindak pidana korupsi (Tipikor), Senin (10/12/2018).
Sosialisasi tentang bahaya Tipikor dipimpin langsung Kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Banjar Muji Martopo. Dengan mengenakan kaos putih bertulisan ‘Keluarga Bahagia Tanpa Korupsi’ Muji memberikan stiker yang bertuliskan pesan-pesan anti korupsi kepada pengguna di Simpang 4 Sekumpul Jl A Yani KM 38.
Bertema ‘Melangkah Pasti’, Kajari Banjar mengatakan, ini dilakukan untuk mengingatkan akan bahaya korupsi bagi pelaku dan juga bangsa.“Kita sebagai aparat penegak hukum mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan korupsi,” ujarnya.
Kejari Banjar, lanjutnya, melakukan penindakan kepada pelaku tindak pidana korupsi sebagaimana diamanatkan Jaksa Agung.“Penindakan harus seiring dengan pencegahan, sehingga apa yang dilaksanakan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.
Saat ini pihak Kejari Banjar menangani beberapa kasus korupsi di Kabupaten Banjar, Muji berharap di 2018 ini semuanya sudah clear.
Selain melakukan penindakan, lanjut Muji, pencegahan pun terus dilakukan Kejari antara lain melakukan sosialisasi, program jaksa masuk sekolah, pengawalan dan pengamanan ASN dalam proyek pembangunan.
“Mudah-mudahan di Hari Anti Korupsi Internsaional ini, kita sebagai aparat hukum dengan masyarakat dapat bahu-membahu melakukan pencegahan korupsi, sehingga program-program yang dilaksanakan pemerintah dapat benar-benar dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Kanalkal/dra/Dani/YR)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...