KAJI BANDING PATEN JEMBATANI SILATURRAHMI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar menyambut hangat Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Aula Barakat Kantor Setda Kabupaten Banjar, Kamis (08/11).
Kunker yang bertujuan tentang konsultasi pelimpahan kewenangan Bupati kepada Camat untuk meningkatkan mutu Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dan peraturan tentang Kelurahan/Desa tersebut, disambut oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Banjar H Masruri.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar saya bangga dan bersyukur dengan kunjungan Bapak-Bapak/Ibu-Ibu ke daerah kami. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi jembatan untuk memperkuat tali silaturrahmi”, ungkapnya.
Dalam sambutannya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Banjar H Masruri mengatakan Pemerintah daerah juga terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui pelayanan administrasi terpadu kecamatan (PATEN).
“Alhamdulillah, di Kabupaten Banjar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan sudah cukup baik, sebagai upaya untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat”, Ujarnya.
Ia menyampaikan lewat SIMPATEN, Kabupaten Banjar meraih Penghargaan Top 99 KemenPAN-RB tahun 2016 yang lalu. H Masruri berharap, semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat besar untuk kemajuan pembangunan masing-masing daerah, khususnya dalam hal Penyelenggaraan pelayanan Administrasi terpadu
Dalam kunjungan kerja tersebut, juga dilakukan sharing antara Pemkab Banjar dan Pemkab Pualng Pisau. Kemudian, rombongan Pemkab Pulang Pisau juga melanjutkan kaji bandingnya ke Kantor Kecamatan Martapura Timur dalam rangka mempercepat pelaksanaan Permendagri No 4 Tahun 2010, tentang Implementasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), sekaligus untuk mempelajari pelaksanaan PATEN di Kabupaten Banjar yang termasuk sebagai kabupaten penyelenggara PATEN di Indonesia. (Reza).

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X