KAPOLDA KALSEL KUNJUNGI KABUATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Kabupaten Banjar, H Khalilurrahman bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar menyambut hangat kedatangan Kapolda Kalsel, Irjend Pol Yazid Fanani di kota berjuluk Serambi Mekkah ini, Kamis (10/1/2019).
Tarian hadrah menyambut kedatangan Kapolda beserta rombongan di Mahligai Sultan Adam. Kapolda Kalsel, Irjend Pol Yazin Fanani sesampainya di dalam Mahligai Sultan Adam menyalamani pejabat dilingkungan Pemkab Banjar. Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil pun ramah menyapa Yazid.
Memulai sambutannya, Guru Khalil berpantun. “Berangkat ziarah ke Kota Madinah, terus berjalan sampai ke kota Mekkah, selamat datang Kapolda Kalsel yang gagah, semoga pertemuan ini membawa berkah”.
Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, dirinya sangat gembira dan bersyukur dengan kunjungan dan kedatangan Kapolda Kalsel, untuk itu pihaknya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banjar tepatnya di Kota Martapura. “Alhamdulillah hingga saat ini, sinergitas antara pemerintah daerah, Polri, TNI dan masyarakat terjalin dengan sangat baik di Kabupaten Banjar, semua ini tidak terlepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik satu sama lainnya. Mudah-mudahan sinergitas tersebut dapat terus terjalin dengan baik kedepannya, dalam semua sektor kehidupan di Kabupaten Banjar,” kata Guru Khalil.

Lebih lanjut Guru Khalil juga juga bersyukur memiliki rekan-rekan Forkopimda yang mendukung penuh visi dan misi pemerintah untuk keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar, terkhusus Polres Banjar yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Tidak hanya dari sektor keamanan dan ketertiban, bersyukur’ bersama Polres Banjar pula yang dipimpin oleh AKBP Takdir Mattanete, pihaknya dapat mewujudkan Kabupaten Banjar sebagai Kabupaten Layak Anak, salah satu yang memberikan kontribusi Kabupaten Banjar sebagai Kabupaten Layak Anak adalah inovasi program Kami Bina Anak Menjadi Pintar (KABINAKTAR) yang diciptakan oleh Polres Banjar, sehingga melalui program itu pula, Polres Banjar menjadi pelopor sebagai Polres Ramah Anak satu-satunya di Indonesia.
“Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Banjar siap ikut mensukseskan pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu yang akan dilaksanakan pada April 2019 yang akan datang, yaitu pemilu serentak Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif.
Kami berharap, semoga semua elemen masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu dapat ikut serta untuk mengawasi dan mensukseskan pesta demokrasi yang kondusif, jujur, adil, bebas dan rahasia,” ujarnya.
Kapolda Kalsel, Irjend Pol Yazid Fanani menyampaikan rasa hormat kepada Bupati Banjar, H Khalilurrahman bersama pejabat dilingkungan Pemkab Banjar. Maksud kedatangannya untuk memenuhi silaturahmi di beberapa kabupaten dan kota, karena ikatan persaudaraan dalam konteks hubungan kemasyarakatan atau sosial disatukan tujuan yang sama membangun daerah yang aman makmur dan sejahtera.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...