Kecamatan Gambut Lakukan Penyemprotan Disinpektan Mandiri

Martapura, InfoPublik – Guna mencegah penyebaran Covid-19 Kantor Kecamatan Gambut dan Kerukunan Relawan Gambut, Kabupaten Banjar, melaksanakan penyemprotan disinfektan secara mandiri, pada fasilitas ibadah dan kawasan umum di Kecamatan Gambut. Kamis (26/3/2020).
Turut serta memimpin penyemprotan, Camat Gambut Ahmad Fauzan, Sekretaris Camat Gambut H. Zakaria, Kanit Binmas Polsek Gambut Khairullah, dari Danramil 1006-08 Warsito bersama Relawan Kerukunan Gambut.
Relawan Kerukunan Gambut terdiri gabungan Lembaga dan organisasi masyarakat di Kecamatan Gambut antara lain BPK Irgas, UPT Damkar Gambut, PJM 01 Gambut, Sinar Jaya, Tagana Gambut, perwakilan mahasiswa KKN Staid,
Ahmad Fauzan mengucapan terima kasih atas dukungan semua unsur, walau diawali musyawarah dadakan dengan perwakilan tetapi tetap bisa terlaksana penyemprotan pencegahan Covid-19 secara mandiri. “Kegiatan ini memerlukan keikhlasan dan kerelaan sebab merupakan kegiatan mandiri,” ujar Ahmad Fauzan.
Kegiatan ini mendapat sambuatan dan dukungan dari warga sekitar, misalnya pengurus masjid Ibadurrahman memberikan minuman susu dengin. Sama halnya ketika pelaksanaan di Mushalla Hidayatul Mujahirin ada warga memberikan minuman segar. (MC-Banjar/Briefda/Hairudin/Dani/toeb)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?