KEHARUAN PELEPASAN DIREKTUR UMUM DALAM KEBERSAMAAN FAMILY GATHERING PDAM INTAN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
PDAM Intan Banjar menggelar acara perpisahan Direktur Umum, Harmadi Budi Santoso, SE yang memasuki purna tugas, di Aula Intan III kantor PDAM, Sabtu (6/1). Turut hadir Direktur Utama Syaiful Anwar, SAP Map, Direktur Tehnik Said Umar, ST, MT, Sekretaris Dewan Pengawas Drs. Said Abdullah, Staff Dewan Pengawas Agus Rahman dan seluruh keluarga besar karyawan PDAM Intan Banjar. Dalam sambutannya, Dirut Syaiful Anwar mengatakan perpisahan kali ini menampilkan konsep yang berbeda, jika biasanya dilakukan secara seremonial, namun kali ini dibarengi acara family gathering.

Syaiful Anwar, Direktur Utama PDAM Intan Banjar mengatakan, masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang pegawai tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa dan pada saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru. Beliau juga mengharapkan jalinan silahturahmi yang harus selalu dijunjung bersama.

IMG_5349Tujuan diadakannya family gathering ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi. “ Dalam rangka jalin kebersamaan, Silaturahmi. Keakraban antar sesama pegawai dan keluarga,” ucap Kabag Humas PDAM Intan Banjar, M Azwar.

Suasana penuh keakraban terlihat dari acara family gathering, Rasa kebersamaan semakin terasa saat banyak karyawan yang terharu karena harus melepas orang terbaik dari PDAM Intan Banjar. Manajemen dan seluruh karyawan karyawati PDAM intan Banjar pun mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Harmadi Budi santoso. Dalam family gathering ini pun juga turut dimeriahkan dengan permainan dan pembagian doorprize kepada tamu yang hadir. (ENS)

Source:: PDAM INTAN BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X