Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar Gelar Tournament Tennis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura,InfoPublik — Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar menggelar tournament Tennis Lapangan KAJARI Banjar Cup tahun 2019, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, di Jalan Albasia Lapangan Tenis Kayu Tangi Martapura, Jum’at (12/7/2019) pagi.

Sebanyak 126 peserta mengikuti tournament Tennis Lapangan KAJARI Banjar Cup tahun 2019 se-KalselTeng. Dengan kategori umur 12 tahun total 16 orang sedangkan umur 45 tahun total 55 pasang.

Diawali dengan pukulan pertama oleh Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana dilanjutkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Muji Martopo menandai dimulainya tournament tennis KAJARI Banjar Cup.

Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana mengatakan Pemerintah Kabupaten Banjar mendukung penuh dengan adanya event-event kejuaraan seperti yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Banjar, yang sangat bernilai strategis untuk mencari bibit atlit petenis yang handal dan berbakat mengembangkan serta meningkatkan prestasi olahraga tenins lapangan di Kabupaten Banjar.

”Tentunya mengetahui tujuan dari penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturahmi antar pencinta olahraga tennis lapangan, agar bisa menggali potensi atlet-atlet professional khususnya altil-atlit mudah Kabupaten Banjar,” ungkap Pj Sekda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana

Kepada panitia pelaksana kejuaraan tenis lapangan KAJARI Banjar Cup. Pemerintah Kabupaten Banjar berterima kasih atas perhatian besar terhadap perkembangan olahraga tenis lapangan di Kabupaten Banjar dan inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan kejuaraan tenis se-KalselTeng, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan dengan fasilitas yang sudah ada sehingga akan ada perombakan pagar serta atap yang sudah hampir 10 tahun tidak pernah diperbaiki, untuk sementara kita akan anggarkan ditahun 2020 merombak pagar dulu,” ucapnya

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupatem Banjar, Muji Martopo menjelaskan menggelar kejuaraan tennis dalam rangka hari bhakti adhyaksa, kegiatan ini merupakan subangsih untuk masyarakat dan komunitas tenis Kabupaten Banjar, mudah-mudahan kegiatan ini membantu pembinaan kelompok usia 12 tahun semoga dapat menemukan bibit-bibit atlit tennis di Kabupaten Banjar yang berbakat.

Kegiatan ini sebagai salah satu pemicu untuk kemudian bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan untuk menjaring atlit-atlit yang berprestasi, sehingga stok atlit di Kabupaten Banjar akan terus muncul, itu salah satu tujuan dari kegiatan ini.

Mudah-mudahan dengan fasilitas yang sudah ada bagus mempunyai empat lapangan dapat diperbaiki lagi, semoga dengan mengajak pemerintah dikegiatan ini bisa melihat ada beberapa dari fasilitas yang perlu diperbaiki lagi, sehingga dengan fasilitas prasarana memadai maka mampu menciptakan atlit-atlit yang berprestasi,” ujar Kejari Banjar Muji Martopo.

Selanjutnya dilakukan partai eksebisi antara Pj Sekda Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana dengan Kejari Banjar, Muji Martopo, pertandingan yang sangat seru antar pejabat Daerah Banjar dan Forkopimda tersebut yang berkesudahan dengan skor 3 – 0 yang dimenangkan oleh Kejari Banjar. MC Kominfo Kab.Banjar/Rzq/Prs/Man

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...