Kelurahan Diminta Berikan Kemudahan Pelayanan.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan rapat Koordinasi Lurah se-Kabupaten Banjar yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrun Syah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Zainuddin, Kabag Tata Pemerintahan Ari Mauludin Akbar, dan kepala SKPD Terkait.
Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Aula Barakat, Martapura, Kabupaten Banjar,Rabu (7/11). Acara ini dibuka langsung oleh Sekda Banjar H Nasrun Syah.
Dengan tujuan mensinkronkan kegiatan-kegiatan yang ada disetiap kelurahan dan mengevaluasi pelaksanaan tugas-tugas di kelurahan, acara ini diikuti 13 kelurahan se-Kabupaten Banjar.
Sekda Banjar mengapresiasi diadakannya Rakor Lurah dan berharap bisa memberikan lebih baik pembangunan di Kabupaten Banjar.
“saya mengapresiasi kegiatan rapat yang diadakan hari ini, karena dengan pertemuan seperti ini Pemerintah Kabupaten Banjar dapat mendapatkan informasi dan rekan-rekan SKPD juga dapat informasi hal-hal yang terjadi di kelurahan, dan juga meningkatkan silaturahmi antara lurah.”
Nasrunsyah berharap, mudah-mudahan dengan pertemuan rakor seperti ini, dengan rutin diadakan bisa memberikan dampak pembangunan Kabupaten Banjar semakin terarah, fokus dan lebih maju lagi”
Dalam arahanya Sekda Banjar menyampaikan kepada Lurah untuk memberikan pelayanan terbaik dan memahami alur perencanaan pembangunan.
“Kami meminta dengan kawan-kawan Kelurahan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, dengan memberikan kemudahan pelayanan pada masyarakat, karena Lurah adalah sebagai ujung tombak di daerahnya dan juga Kelurahan agar memahami alur perencanaan pembangunan demi majunya daerah kita Kabupaten Banjar.”
“Mengingat di tahun 2019 bahwa Kelurahan akan mendapat anggaran seperti dana desa dan Kabupaten Banjar mendapatkan dana Kelurahan diperkirakan sebanyak 4,8 miliar yang akan dibagi 13 kelurahan, dengan demikian kelurahan mempersiapkan inovasi-inovasi walaupun petunjuk teknisnya belum ada”. Tambahnya. (MC KAB BANJAR/Prs)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X