Kemah Karya Bhakti Wisata Media Rekatkan Persatuan dan Kesatuan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas Tim karang taruna Kabupaten Banjar ada acara kemah Karya Bhakti Wisata Karang Taruna ke 30 di Kabupaten Balangan acara peleapan peserta yang mengikuti kemah dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Banjar, Kamis (20/9).
Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada peserta yang mewakili Kabupaten Banjar untuk mengikuti kegiatan ini, dimana dalam kegiatan kemah ini berlangsun selama empat hari dari tanggl 20-23 september 2018.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Ir. Hj. Ida Pressy, MT, Ketua Karang Taruna Kabupaten Banjar Fahrani, dan tamu undangan yang lainnya.
Dalam kegiatan kemah Karya Bhakti Wisata ini Wakil Bupati berharap bisa menjadi media untuk mendekatkan sersatuan dan kesatuan, dan dapat membangun solidaritas antar pemuda yang diharapkan sebagai penerus tongkat estafet kepemimmpinan dimasa mendatang.
Selain itu juga kepada tim karang taruna Kabupaten Banjar selalu menjalin silaturahmi serta mempererat keakraban antar karang taruna se Kalimantan Selatan, sehingga akanmudah untuk bertukar informasi dan pengalaman antar sesame anggota karang taruna.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Banjar Fahrani mengatakan, kegiatan kemah karya bhakti wisata ini diikuti oleh tiga belas Kabupaten dan kota. Kabupaten mengirimkan anggotanya sebanyak sepuluh grup karang taruna yang diwakili oleh desa-desa per-Kecamatan. Untuk perkiraan Kabupaten Banjar untuk yang ikut sekitar dua ratus orang.

Kegiatan sendiri terbagi menjadi dua, adayang sifatnya giat prestasi dengan lomba-lomba inovasi desa, pendampingan desa, dan juga ada yang namanya Bhakti yang tentusaja seperti pengabdian dimasyarakat (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X