KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN RI SERAHKAN EKSKAVATOR KEPADA PONPES DARUL HIJRAH CINDAI ALUS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili oleh Sekda Banjar H Nasrun Syah lakukan serah terima bantuan alat berat eksakavator dari kementerian kelautan dan perikanan RI tahun 2018 kepada Pondok Pesantren Darul Hijrah bertempat di Ponpes Darul Hijrah Cindai Alus Martapura, Senin (31/12).
Dalam sambutannya Sekda Banjar H Nasrun syah menyampaikan dengan penyerahan eksakavator ini dapat Mendukung berjalannya kegiatan usaha di bidang perikanan di Pondok Darul Hijrah. Prasarana seperti tambak/kolam ikan serta jaringan irigasi yang memadai sangat diperlukan, dengan bantuan alat berat maka kegiatan pembangunan, rehabilitasi atau pemeliharaan prasarana tentunya akan menjadi lebih mudah.
Sekda Banjar H Nasrun Syah dengan eksakavator ini berharap dapat mendorong kegiatan pengembangan sentra produksi perikanan terutama kawasan yang memiliki potensi unggulan di kawasan budidaya air tawar dengan komoditas patin, nila, mas, serta lele.
Sedangkan pimpinan Pondok Pesantren Darul Hijrah KH Zarkasyi Hasbi mengucapkan terima kasih atas bantuan alat berat eksakavator ini. Ia menyampaikan bantuan alat berat ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.
Dalam rangkaian acara tersebut dilakukan penyerahan kunci eksakavator secara simbolis dari Sekda banjar H Nasrun Syah kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hijrah KH Zarkasyi Hasbi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...