KEPALA DINAS KESEHATAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI BUPATI BANJAR ATAS PENGABDIAN DAN DEDIKASI TERHADAPAN KESEHATAN DI KABUPATEN BANJAR DALAM ACARA PUNCAK HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) YANG KE-54

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Selasa, 20 November 2018 dilaksanakan pada RTH Ratu Zalecha Martapura, berbagai kegiatan dilakukan dimulai dari senam bersama, senam Germas dan aktivitas fisik lainnya, dan dihadiri oleh Bupati Banjar (H. Khalilurrahman) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Banjar (Ibu Hj. Raudhatul Wardiyah), Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan Kepala SKPD Kabupaten Banjar Lainnya.

Sambutan Kepala Dinas Kesehatana (Ikhwansyah, M.Kes) dalam acara puncak HKN yang ke -54

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar (Bpk. Ikhwansyah, M.Kes) menyampaikan “Prioritas nasional pada sektor kesehatan adalah pembangunan kesehatan untuk peningkatan derajat kesehatan dan gizi masyarakat. Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) menjadi program prioritas dalam pembangunan Kesehatan Nasional”, dan pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar mendapatkan penghargaan dari Bupati Banjar atas pengabdian dan dedikasi terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat dan perbaikan pelayanan ksehatan di kabupaten banjar serta penyerahan piagam penghargaan Desa Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS).

sunatan massal gratis dalam acara puncak HKN yang ke -54

Acara HKN yang ke 54 ini Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan juga mengadakan pelayanan sunatan massal, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah, sehingga banyak masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Source:: DINKES

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X