KERJA SAMA DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANJAR DENGAN UNIVERSITAS NAHDATUL ULAMA KALIMANTAN SELATAN TENTANG PELAKSANAAN TRIDARMA PERGURUAN TINGGI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Senin, 22 April 2019, bertempat di halaman Pemda Kab. Banjar pada saat upacara apel gabungan lingkup SKPD se-Kabupaten Banjar, dalam kesempatan ini Ikhwansyah, M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar  beserta Drs. H. Gerilyansyah Basrindu, MM, PhD Rektor Universitas Nahdatul Ulama Kalimantan Selatan menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dengan Universitas Nahdatul Ulama Kalimantan Selatan.

                Tujuan dalam Kerja Sama ini adalah terwujudnya pelaksanaan kegiatan tridharma Perguruan Tinggi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, yang mana Dinas Kesehatan akan memberikan fasilitas dan memberikan informasi data dalam kepentingan pelaksanaan kegiatan dilingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar kepada Mahasiswa(i) Universitas Nahdatul Ulama Kalimantan Selatan dan diharapkan mahasiswa(i) menerapkan ilmunya dalam pengabdian di Masyarakat.

Source:: DINKES

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...