Kesadaran Masyarakat Umum terhadap Rambu Lalu Lintas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar memberikan apresiasi kepada masyrakat Kabupaten Banjar yang ikutvberpartisipasi membantu memelihara rambu-rambu lalu lintas yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Seksi Fasilitas Perhubungan Riyantoni, SE saat melintas di jalan Martapura melihat ada seorang warga yang sedang memperbaiki rambu lalu lintas yang jatuh ke paritan.

Warga tersebut membenahi rambu tersebut dengan mengangkatnya dari selokan, mengembalikan ketempat semula dan mengikat tiangnya supaya tidak jatuh lagi.

Andaikan semua warga masyarakat seperti beliau mengerti akan kegunaan rambu lalu lintas pastinya akan terciptanya lalu lintas yang nyaman serta lancar.

Karena Selama ini, rambu lalu lintas yang berfungsi untuk membantu pengguna jalan, belum disadari sepenuhnya oleh masyarakat.

Itu terlihat dari beberapa kertas, iklan, pengumuman yang tertempel di rambu mapun tiang penyangganya dan juga adanya rambu yang jatuh dibiarkan begitu saja.

“Selain ditempeli kertas dan iklan, rambu yang terpasang juga sering jadi objek pukul, lempar, bahkan lempengannya ditekuk,”

Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan hal tersebut, mari kita sama-sama menjaga rambu-rambu lalu lintas untuk kepentingan bersama demi menciptakan kelancaran serta kenyamanan berlalu lintas.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X