KETUA DEKRANASDA KAB BANJAR HADIRI BSF 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Hampir seluruh orang yang berada di Siring Pierre Tendean Banjarmasin menggunakan baju sasirangan pada acara pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival 2018, Rabu (7/3).
Acara yang kedua kali digelar ini diharapkan oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina akan menjadi agenda tahunan terus menerus dan event nasional di Banjarmasin.
Dalam pembukaan festival tersebut selain dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin dan Jajarannya, Dekranasda Provinsi Kalsel, turut hadir juga Ketua Dekranasda Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalillurahman yang didampingi langsung oleh disperindag Kabupaten Banjar.

Kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival ini dibuka dengan menggunting rangkaian bunga oleh Wakil ketua Dekranasda Provinsi didampingi ketua dan pengurus Dekranasda kota Banjarmasin.
Ketua Dekranasda Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalillurahman berharap kegiatan tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan semakin meriah lagi untuk tahun ke tahun, karena sasirangan ini Batik asli daerah kalimantan selatan dan sudah diakui orang luar negeri motif-motifnya yang begitu khas karena bisa memikat datangnya para wisatawan ke tanah Kalsel ini, masyarakat juga merasa sangat bangga karena kain sasirangan ini sebagai simbol khas asli orang banjar dan harapan mereka sasirangan khas kalsel bisa mendunia, ucap Hj Raudathul Wardiyah. (irwin/syarwani)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X