KETUA TP PKK BANJAR RESMIKAN TK/TP AL QU’AN MAJMA’UL ALIMIN

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiah Khalilurrahman meresmikan TK/TP Al-qur’an Majma’ul Alimin di jln Pangeran Abdurrahman Gg Sanubari Kelurahan Keraton Martapura. Rabu (17/7).

Hadir dalam peresmian, Camat Martapura Kota Ahmad Junaidi, Ketua TP PKK Kecamatan Martapura Kota, Direktur TK/TP Al Qur’an BKPRMI Kab Banjar H Mahdiannor, Ketua Yayasan Pendidikan Islam, Ustadz-Ustadzah serta orang tua santri.

TK/TP Al-qur’anMajma’ul Alimin ini baru berjalan sekitar tiga bulan dengan santri 60 orang dan enam orang ustaz-ustazah.

Raudathul Wardiyah berharap dengan diresmikan TK/TP Al-qur’an Majma ’ul Alimin ini, bisa menjadi saran terbaik dalam mendidik anak-anak. agar mampu mengenal huruf hijaiyah dan bisa membaca al’quran. Sehingga kelak akan terlahir generasi penerus yang pandai membaca al qu’an, berakhlak mulia, cerdas dan berwawasan luas cerdas dan sehat.

Kepada para ‘alim-ulama, tuan guru, tokoh masyarakat, para orang tua dan seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama membimbing dan mengawasi perkembangan anak- anak, agar terhindar dari dampak negatif teknologi, seperti kecanduan main Hp dan game.

“Mari sama-sama kita didik anak-anak kita dengan bekal iman, ilmu dan akhlak.

Tambahnya, Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembangunan gedung ini, sehingga TK/TP Al-qur’an Majma’ul Alimin bisa terbangun saat ini. Acara dilanjutkan dengan peresmian pembukan papan nama TK/TP Al-qur’anMajma’ul Alimin.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...