KETUA TP PKK BERIKAN WEJANGAN KEPADA NAGA KAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar gelar Pemilihan Nanang dan Galuh Banjar dengan bernuansa Islami. Ajang tersebut tak sekadar mementingkan penampilan fisik, tetapi juga memiliki kepribadian luhur sesuai dengan norma agama Islam, berawawasan luas, serta mempertahankan nilai-nilai budaya, adat istiadat, dan agama.
Untuk itu dalam karantina nanang galuh 2018 yang bertempat di Aula Dinas Pariwisata dan Kebuayaan Kabupaten Banjar(12/07), Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah menjadi narasumber dan memberikan bekal pengetahuan kepada 8 pasang nanang tentang Adat budaya bermasyarakat di Kabupaten Banjar.
Dalam arahannya Raudathul Wardiyah mengatakan Nanang dan Galuh Banjar harus berkepribadian luhur, sesuai dengan norma agama Islam, berawawasan luas, mempertahankan nilai-nilai budaya, adat istiadat dan agama. “Nanang galuh nantinya dapat mengembangkan kebudayaan dan pariwista di Kabupaten Banjar, sesuai dengan visi Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah dan misi Kabupaten Banjar yang pertama yaitu meningkatkan pengamalan ajaran agama dan suasana kehidupan beragama, sesuai dengan karakteristik masyarakat sebagai Kota Serambi Mekkah”tambah Ketua TP PKK Kabupaten Banjar.
Untuk itu ia mengharapkan Lebih lanjut, Nanang Galuh juga harus memiliki etika sosial serta ilmu agama islam yang baik, karena dengan itu Nanang Galuh akan menjadi contoh teladan bagi masyarakat sekitar demi terwujudnya masyarakat yang islami serta Kabupaten yang Sejahtera dan Barokah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X