KETUA TP PKK KABUPATEN BANJAR AJAK KADER PKK UNTUK SALING BEKERJA SAMA DALAM MENJALIN KEMITRAAN YANG SERASI DAN SELARAS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman membuka Jambore PKK Kabupaten Banjar tahun 2018 yang diikuti sekitar 1300 kader PKK se-Kabupaten Banjar dengan mengangkat tema “Bersama Kader Membangun Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah” bertempat di halaman gedung Dekranasda Kabupaten Banjar, Rabu (05/12).
Dalam sambutannya Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan sangat bangga dengan semua Kader PKK Kabupaten Banjar sebagai mitra pemerintah karena berperan besar dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat, khususnya kaum wanita dan anak-anak dan membantu kinerja pembangunan di Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar berharap dukungan semua Kader PKK ini terus dilakukan, terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga, meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak serta mengatasi permasalahan stunting, gizi buruk, dan mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Sedangkan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah mengajak para Kader PKK, serta pihak yang terkait untuk terus saling bekerja sama dalam menjalin kemitraan yang serasi dan selaras guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.
“Kita semua berharap agar PKK terus menerus bisa mencapai peningkatan prestasi dalam memajukan gerakan pemberdayaan masyarakat sejahtera, sehingga potensi dan peran PKK dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dapat terwujud secara Optimal”, ucap Hj Raudathul Wardiyah.
Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana Hj Budiarti Nasrun Syah mengatakan Maksud dan Tujuan dari kegiatan ini yaitu membina dan memupuk kerja sama, kebersamaan, solidaritas persahabatan di antara sesama pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Banjar agar terbina kesatuan gerak langkah dalam setiap aktifitas pembinaan keluarga.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Jambore Kader PKK Kabupaten Banjar tahun 2018 yaitu, Tertib Administrasi PKK kecamatan se-Kabupaten Banjar, Penyuluhan 10 Program pokok PKK, Parade Nusantara dengan yel-yel 10 Program pokok PKK serta Gelar Dagang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K)
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Banjar H Nasrun Syah serta Pejabat lingkup Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X