KETUA TP PKK KABUPATEN BANJAR HARAPKAN SEMUA TERJUN LANGSUNG KELAPANGAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rabu, 28 Februari 2017, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar bersama TP PKK Desa se Kecamatan Kabupaten Banjar mengadakan Rapat Koordinasi (RAKOR) di Mahligai Sultan Adam. Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah, Wakil Ketua 1 Tp PKK Kabupaten Banjar beserta unsur pengurus inti PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Banjar.
Diharapkan dengan rakor seperti ini, akan menjadi wahana efektif dalam membantu kesuksesan penyelenggaraan berbagai kegiatan yang dilaksanakan PKK, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa. Dengan rakor ini, nantinya mampu sebagai sarana komunikasi, koordinasi, dan juga silaturahmi bagi anggota PKK khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya.

Dari pembahasan rakor PKK , Ketua TP PKK Kabupaten Banjar melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Rakor di seluruh Desa yang telah dilaksanakan monitoring sebelumnya. Beliau juga menghimbau , dengan adanya penyelenggaraan Rakor PKK se kecamatan ini, kita bersama-sama untuk saling mengevaluasi guna perbaikan – perbaikan selanjutnya. Selain itu, beliau juga mengharapkan dengan sangat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa betul – betul terjun langsung dan peduli untuk membina TP PKK RW, RT dan Dasawisma. Mengingat kegiatan PKK adalah yang kegiatan yang bersifat sosial jadi diperlukan keikhlasan, kesabaran, pengorbanan baik waktu, tenaga dan biaya untuk memajukan dan memasyarakatkan utamanya keluarga/masyarakat di Kabupaten Banjar. (irwin/inas)

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X