KETUA TP PKK KABUPATEN BANJAR “IBU HARUSLAH CERDAS DAN BERWAWASAN LUAS”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah buka seminar dalam rangka Hari Ibu di Aula Barakat, Rabu (12/12).
Hj Raudathul Wardiyah menyambut gembira dengan terlaksananya Seminar yang mengangkat tema “Peran Perempuan dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Keluarga”.
Menurut Hj Raudathul Wardiyah tema tersebut sangat penting dibahas karena memberikan wawasan kepada kaum perempuan dalam upaya peningkatan kualitas hidup, peran dan kedudukan perempuan di berbagai bidang kehidupan dan pembangunan, serta meningkatkan perlindungan bagi perempuan terhadap berbagai bentuk kekerasan, eksploitasi dan diskriminasi.
Hj Raudathul Wardiyah menyampaikan perkembangan teknologi yang berkembang secara pesat ini memiliki dampak terhadap anak-anak, tentunya tanggung jawab ibu semakin tidak mudah, banyak tantangan dan masalah yang akan dihadapi.
“Anak zaman sekarang lebih cepat paham teknologi, terutama Hand Phone dan Internet. Kondisi inilah yang harus disadari kaum ibu, karena itu seorang ibu meski hanya sedikit juga harus belajar teknologi agar bisa memantau anaknya”, ucap Hj Raudathul Wardiyah.
Hj Raudathul Wardiyah menyampaikan bahwa seorang Ibu haruslah cerdas dan berwawasan luas agar sukses membina dan meningkatkan kualitas hidup keluarga.
“Saya yakin, Keluarga yang berkualitas akan terbentuk, jika sosok ibunya berkualitas”, ucap Hj Raudathul Wardiyah. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas P2KB3A Kabupaten Banjar ini menghadirkan Narasumber AKP Amelia Afifi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X