KETUA TP PKK KABUPATEN BANJAR IKUTI PELATIHAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (DAMAS)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalillurahman menghadiri Kegiatan penyelenggarakan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat (DAMAS) TP PKK Provinsi Kalsel, di Aula Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (29/11) sebagai refleksi peran utama yang menggambarkan mitra Pemerintah untuk mengajak warga dalam segenap upaya pembangunan yang dilaksanakan.
Kemudian, saat ini Kalimantan Selatan dihadapkan pada ancaman terhadap generasi muda berkaitan dengan kejahatan narkoba dan Gadget pada anak di usia dini, kekerasan terhadap anak dan perempuan dan kondisi pernikahan usia dini yang cukup tinggi.
Hal ini terkait tingginya kelahiran anak-anak kelompok ibu usia 15-19 tahun. Bahkan dalam rangka pemberdayaan ini sudah semestinya untuk menggerakkan diri kita dan mengajak jajaran pengurus di segala tingkatan sampai ujung tombaknya yaitu Dasawisma.
Ketua PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardihyah Khalillurahman menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga bisa menghasilkan sesuatu yang berarti dan bermanfaat untuk eksistensi lembaga PKK Kabupaten Banjar.
Bahkan, katanya, agar seluruh kader-kader PKK yang berhadir dan yang berada dimasyarakat dapat mengikuti arahan dan program-program sehingga menjadi mitra sejajar bagi Pemerintah Provinsi Kalsel dalam melaksanakan seluruh kegiatan pembangunan di Kalimantan Selatan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X