KHATAMAN AL-QUR’AN TK/TPA DAAR AL AHGAFF DI MUSHOLLA AL HIKMAH KOMPLEK PANGERAN ANTASARI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Warga masyarakat Kelurahan Jawa menyambut gembira Istri Bupati Banjar HJ Raudathul Wardiah menghadiri Khataman Al-Qur’an TK/TPA Daar Al Ahgaff di Musholla Al Hikmah Komplek Pangeran Antasari Keluruhan Jawa Martapura, Minggu (14/7) Pagi.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Guru-guru Agama, tokoh masyarakat, para Ustadz dan Ustadzah pengajar TK/TPA Daar Al Ahgaff, serta orang tua para peserta Khataman Al-Qur’an.
Pada kesempatan HJ Raudathul Wardiah memberikan beberapa pesan meski telah Khatam teruslah kalian belajar membaca Al-Qur’an dan jangan berhenti sampai disini sebab bisa membaca Al-Qur’an adalah sebuah keharusan bagi kita sebagai umat Islam. “karena Al-Qur’an adalah pegangan dan pedoman hidup kita yang menunjukkan kepada jalan kebaikan dan kebenaran”, tuturnya.
“Dengan dilaksanakanya kegiatan Khataman Al-Qur’an ini Ia juga mengaku sangat senang dan bangga karena kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak kita”, ucapnya.
Diakhir sambutanya HJ Raudathul Wardiah mengucapkan “terimakasih kepada para Ustadz-Uztadzah yang terus membimbing serta mendidik dengan tulus dan ikhlas mengajarkan cara membaca Al-Qur’an baik dan benar”.
Mahdiannur selaku Ketua TK/TPA Daar Al-Ahgaff juga menyampaikan “Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini membawa keberkahan bagi Kabupaten Banjar agar terus menjadi Kota yang Sejahtera dan Barokah”
Dan diakhir kegiatan Khataman Al-Qur’an Istri Bupati Banjar HJ Raudathul Wardiah memberikan Kejutan Hadiah kepada peserta Khatam Al-Qur’an serta para santri dan santriwati yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...