KHATAMAN AL-QUR’AN TK/TPA DAAR AL AHGAFF DI MUSHOLLA AL HIKMAH KOMPLEK PANGERAN ANTASARI

Warga masyarakat Kelurahan Jawa menyambut gembira Istri Bupati Banjar HJ Raudathul Wardiah menghadiri Khataman Al-Qur’an TK/TPA Daar Al Ahgaff di Musholla Al Hikmah Komplek Pangeran Antasari Keluruhan Jawa Martapura, Minggu (14/7) Pagi.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Guru-guru Agama, tokoh masyarakat, para Ustadz dan Ustadzah pengajar TK/TPA Daar Al Ahgaff, serta orang tua para peserta Khataman Al-Qur’an.
Pada kesempatan HJ Raudathul Wardiah memberikan beberapa pesan meski telah Khatam teruslah kalian belajar membaca Al-Qur’an dan jangan berhenti sampai disini sebab bisa membaca Al-Qur’an adalah sebuah keharusan bagi kita sebagai umat Islam. “karena Al-Qur’an adalah pegangan dan pedoman hidup kita yang menunjukkan kepada jalan kebaikan dan kebenaran”, tuturnya.
“Dengan dilaksanakanya kegiatan Khataman Al-Qur’an ini Ia juga mengaku sangat senang dan bangga karena kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak kita”, ucapnya.
Diakhir sambutanya HJ Raudathul Wardiah mengucapkan “terimakasih kepada para Ustadz-Uztadzah yang terus membimbing serta mendidik dengan tulus dan ikhlas mengajarkan cara membaca Al-Qur’an baik dan benar”.
Mahdiannur selaku Ketua TK/TPA Daar Al-Ahgaff juga menyampaikan “Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini membawa keberkahan bagi Kabupaten Banjar agar terus menjadi Kota yang Sejahtera dan Barokah”
Dan diakhir kegiatan Khataman Al-Qur’an Istri Bupati Banjar HJ Raudathul Wardiah memberikan Kejutan Hadiah kepada peserta Khatam Al-Qur’an serta para santri dan santriwati yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...