KINERJA PKK KABUPATEN BANJAR SEMAKIN TERPADU

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 Mantapkan Program Kerja Prioritas


  Melalui Rapat Kerja dan Konsultasi PKK Banjar 2013, berlangsung di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (4/2) kemarin, disepakati beberapa program kerja prioritas  untuk mempertajam kinerja.
                Ketua Tim Penggerak PKK Banjar Dra Hj Raudatul Jannah MSi dalam forum resmi dihadiri seluruh pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa, mengingatkan agar  seluruh pengurus mempertajam program kerja yang telah ditetapkan terutama program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat pedesaan.

                “Atas nama pribadi dan pengurus kami sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pengurus yang selama ini berjasa bagi pemantapan program kerja PKK, tertama usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Hj Raudatul Jannah.
                Diutarakan beberapa bidang- bidang strategis program PKK yang perlu dipertajam adalah program peningkatan ekonomi keluarga, peningkatan kualitas pendidikan di tingkat pedesaan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat.
                PKK Banjar sangat berterima kasih dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja yang selama ini  turut berperan aktif mendukung seluruh program PKK. Dukungan dari pemerintah daerah ini tentu harus disikapi dengan semangat kerja keras melalui kinerja yang terukur dan bertanggung jawab.
                Istri Bupati Banjar ini juga memaparkan data data atau grafik kinerja yang telah dicapai pengurus PKK kecamatan sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja. Melalui Rapat Kerja dan Konsultasi PKK Banjar 2012 diharapkan program kerja yang telah ditetapkan pelaksanaannya akan semakin mudah.
                Dia juga mengajak seluruh pengurus dan kader PKK untuk selalu mensosialisasikan pentingya pemanfataan lahan pekarangan rumah untuk tanam-tanaman yang bernilai ekonomis.
                “Jika ada kendala dalam pemanfaatan lahan perkarangan rumah, pengurus atau kader bisa meminta bantuan dengan PKK kecamatan yang akan menindaklanjuti untuk mendatangkan tenaga penyuluh ahli. Kita berharap pemanfaatan lahan perkarangan ini memberikan manfaat bagi keluarga,” paparnya. (bamb/ari/sadi/zak/040213).

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...