Kirab Satu Negeri Tiba di Martapura

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Kirab Satu Negeri zona Nunukan, tiba di Kota Martapura Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Rombongan dari Pemuda Anshor tersebut diterima oleh Bupati H. Khalilurrahman di Mahligai Sultan Adam, Senin (24/9) pagi.
Saat menerima rombongan Khalilurrahman menyatakan mengapresiasi kegiatan Kirab Satu Negeri, untuk menumbuhkan kesatuan bangsa. Berharap kegiatan Kirab Satu Negeri bisa menjaga NKRI dan merawat kebinekaan bangsa.
“Apalagi di tahun politik ini, sangat rentan dengan gesekan gesekan karena banyaknya isu negatif serta ujaran kebencian yang tersebar di media sosial,” ujarnya.
Rombongan Kirab Satu Negeri start dari Nunukan, Kalimantan Timur pada 22 September dan meleweti sejumlah daerah di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Salah satunya yang dilewati adalah Kabupaten Banjar.
“Kita sangat mendukung kegiatan ini, dan tujuannya sangat jelas untuk menjaga keutuhan bangsa, NKRI,” kata Bupati Khalil.
Tampak turut menerima rombogan Kirab Satu Negeri di Martapura, Sekda Banjar H Nasrunsyah serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rakhmat Dhany.
Di Martapura, rombongan Kirab Satu Negeri juga diterima oleh Wakil Bupati H. Saidi Mansyur di kediaman dinas beliau serta menyempatkan ziarah ke makam ulama kharismatik Kalimantan Selatan, KH Zaini Abdul Ghani atau Guru Sekumpul. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X