KKN KE XXVII IAI DARUSSALAM MARTAPURA DIHARAPKAN DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI MASYARAKAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar yang diwakilkan oleh Staf Ahli bidang SDM H Masruri melepas secara simbolis mahasiswa/i IAI Darussalam Martapura yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke XXVII di beberapa wilayah Kecamatan Kabupaten Banjar, Rabu (20/2).
Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang SDM Masruri menyambut baik penyelenggaraan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan dilaksanakan oleh IAI Darussalam Martapura . Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang memberikan manfaat ganda, baik untuk kepentingan mahasiswa, perguruan tinggi yang bersangkutan, juga bagi masyarakat dan pemerintah.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, saya sangat menyambut baik pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) diwilayah Kabupaten Banjar, karena ini merupakan kegiatan yang memberikan manfaat ganda baik untuk mahasiswa, perguruan tinggi, masyarakat, dan Pemerintah Daerah”, ungkap Masruri.

Terkait hal ini Masruri berharap agar seluruh mahasiswa yang akan melakukan KKN nantinya, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan melaksanakan sungguh-sungguh peran pengabdian terhadap kehidupan masyarakat berdasarkan ilmu-ilmu yang telah diajarkan dalam proses perkuliahan.
“Saya berharap selama berlangsungnya KKN, mahasiswa hendaklah berinteraksi dengan baik, dan benar-benar melakukan peran pengabdian sekaligus melakukan penelitian atau pengamatan terhadap kehidupan masyarakat”, harap Masruri.
Selain itu pria yang pernah menjabat sebagai pembina di IAI Darussalam Martapura ini, juga berpesan agar saat pelaksanaan KKN para mahasiswa harus mampu memimpin kegiatan keagamaan dimasyarakat.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...