Kobarkan Terus Semangat Para Pahlawan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan 2018, di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Sabtu (10/11).
Upacara diikuti ASN Kabupaten Banjar, TNI, Polri, Ormas, mahasiswa, pelajar serta para Veteran. Hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Kepala SKPD Kab. Banjar, Forkopimda dan camat.
Bupati Banjar Khalilurrahman menyampaikan amanat Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, mengenang para pahlawan dalam peristiwa pertempuran di Surabaya pada 73 tahun silam.
“Mereka merupakan para syuhada bangsa, yang telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang mampu berdiri kokoh sampai saat ini dan untuk selamanya,” kata Khalilurrahman membacakan amanat Mensos.
Menurut Bupati, Negeri ini membutuhkan pemuda yang kokoh dengan jati dirinya, mempunyai karakter lokal yang luhur, percaya diri dan peka terhadap permasalahan sosial sehingga mampu terlibat dalam usaha-usaha kesejahteraan sosial, memberikan pelayanan sosial bagi mereka yang membutuhkan pertolongan sosial.
Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, Bupati mengajak untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa ini, dengan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.
“Kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan Negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi serta kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita,” kata Bupati.(MC-Kominfo-Kab.Banjar/Man/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X